Efek Samping Minum Buah Zuriat Saat Haid

Selamat datang di
IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Lakukan bertanya atau diskusi dengan bumil tak, silakan bergabung dengan komunitas kami.

Old



e
l
l
a
j
udara murni
.
..

 TS

Default

Meneguk air biji kemaluan nasab malah mens berhenti 2 bulan


Bunda2 mau cak bertanya donk,, sy konsumsi biji pelir zuriat malah mens sy berhenti sdh 2 bulan ini,, di test pack negatif,, telah ke sinse 2x jg msh hampa rahimnya, pdahal selama ini haid lampias,, semenjak cobain air rebusan buah zuriat malah mens berhenti gini kenapa yaa bun,, ada yg punya camar duka ky gini gak minta solusi n pencerahannya karna keinginan sy dan suami punya keturunan tinggal besar banget nih bunn,, telah hampir 3 waktu menikah belum jg diberi anak cucu,, mau cobain biji zakar anak cucu malah mens mengetem gini,,huhuhu

Thread bukan yang berhubungan:

IbuHamil.com
– komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia

apa boleh minum rebusan buah pertalian keluarga di waktu haid boleh tidak, efek samping biji pelir anak cucu haid, efek samping mereguk biji zakar zuriat haid, tinggal makan buah zuriad haid jadi lambat, haid minum buah zuriat, kenapa biji pelir zuriat tak boleh diminum haid, konsumsi biji pelir zuriat haid, larangan minum buah zuriat, mengapa buah zuriat bukan boleh diminum haid, reaksi setelah mereguk air rebusan buah zuriat, reaksi sesudah mereguk buah keturunan, setelah menenggak biji pelir keturunan telat mens tapi merusak, setelah meneguk buah zuriyat haid jadi tidak teratur, telat haid pasca- menenggak zuriat, testimoni serbuk nasab

Old



m
a
m
a
h
u
.
..

Location: My Tiny Kingdom

Posts: 699

Sepertinya sih gak ngaruh ya sama siklus mens bun, saya jg sempet konsumsi buah pertalian keluarga mens konvensional aja tuh gak ada pergantian.

Mungkin yg buat bunda telat mens krn hormon yg tiba2 berubah jd gak selevel, ke sinse aja bun mohon dibantu biar siklusnya lancar lg. Formal mantri kasi obat hormon utk pemancing haid.




www.miraclesinmywomb.blogspot.co.id


Old



e
l
l
a
j
o
.
..

 TS

iya bun,, udh priksa ke medikus dan dikasi pelamar pengontrol hormon cyclo progynova yg bentuk nya kyk pil KB,, skrg udh keluar lg bun mens nya,, pdhl baru kali ini bun sy telat mens sampai 2 bulan ini,, jd sy pikir apa karna buah zuriatnya

Old



F
i
r
l
y
e
.
..

Location: Jambi

Posts: 451

Baru aja saya mau coba sembayan dan biji zakar pertalian keluarga jd ragu rasanya bun…

Old



A
m
r
i


E
.
..

Replying to:
View Post

Baru aja saya mau coba madu dan buah pertalian keluarga jd ragu rasanya bun…

Jangan ragu bund, diyakininya aja. Setiap orang reaksinya berbeda.
———- Post added at 20:35 ———- Previous post was at 20:33 ———-

Replying to:
View Post

Bunda2 kepingin pertanyaan donk,, sy konsumsi buah zuriat sampai-sampai mens sy berhenti sdh 2 bulan ini,, di test pack negatif,, sudah ke tabib 2x jg msh nol rahimnya, pdahal selama ini haid lancar,, semenjak cobain air rebusan buah anak cucu malah mens berhenti gini kenapa yaa bun,, ada yg mempunyai camar duka ky gini gak mohon solusi n pencerahannya karna keinginan sy dan laki punya nasab lewat besar banget nih bunn,, sudah hampir 3 perian menikah belum jg diberi keturunan,, cak hendak cobain buah zuriat malah mens berhenti gini,,huhuhu

Hai bunda, saya pula adv pernah mereguk air rebusan buah dzurriyat, e malah haid dan suakiiiiit kas dapur kram buangettt, pikirku itu baik karena haid keluar semua..

Old



f
e
h
e
r
d
.
..

Sebanding bund..Awalny mens sy lancar jaya tp setelah mengonsumsi buah zuriyat mensnya jd telat 2 minggu an,selama 2 wulan berturut2..Risikonya ini sy behenti konsumsi zuriyat, samar muka bund..

Old



P
i
c
i
s
a
.
..

Sama bun, aku telat 8 hari minum nasab tapi Tp negatif. Smpai skrg blm haid :โ€™(

Old



P
r
a
m
e
s
.
..

Saya punya buah keturunan d rmh blm smpt saya belah dan menanak…

Old



M
e
l
a
t
i
.
..

Siapa bunda konsumsi pas haid sekali lagi ya?

Old



e
m
b
u
n
h
.
..

Sy jg baru stengah bln ini menenggak air buah zuriat menyinkronkan suami… Mlh sy haidny jd ga kluar lg
( knp ya jd ngaruh bgtu sm sy..

Old

Bunda bunda yg di sini suka-suka yg hubungan mengalami minum rebusan zuriat terus haid nya tidak lampias ,yg resmi nya keluarnya banyak , setelah mereguk rebusan zuriat jadi tekor keluarnya hanya flek2 aja? Tapi tanggalnya tepat masa ?

Old

saya meneguk rebusan keturunan juga. malah haid sy gak koheren. rembulan lalu hair 12 hari tapi flek flek aja. bulan ini harusnya haid tgl 27 oktober malar-malar belum haid sampe skrng tgl 1 november.
kenapa ya?
apa karena rebusan zuriat?

Old



M
a
r
i
a
1
.
..

Saya kembali blum haid telat 13 hari segala gegara minum rebusan debu baka ya bun, sy tespek cuma garis satu.
———- Post added 12 November 2018 at 05:30 ———- Previous post was 11 November 2018 at 21:14 ———-

Replying to:
View Post

saya minum rebusan zuriat juga. malar-malar haid sy gak teratur. bulan lalu hair 12 masa tapi flek flek aja. wulan ini harusnya haid tgl 27 oktober malah belum haid sampe skrng tgl 1 november.
kenapa ya?
apa karena rebusan zuriat?

Udah haid blm bun? Sy juga udh telat 14 hari blm haid gegara mereguk rebusan biji pelir zuriat, udah nyoba tespek 2x hasilnya garis 1

Old

Hai bun, aku kira aku aja yang abis minum air rebusan baka haid nya jadi telat 5 perian
Tapi di TP masih negatif

Padahal udah geer banget bikin hamil karna sebelumnya selalu teratur, taunya malah M
Mana hari mula-mula M itu perut sumber akar sakit banget, gak kaya kebanyakan

Old

Sama bun.. aku juga kaprikornus ga jelas mensnya. Sekarang yg keluar kayak cairan coklat gitu, itupun pun sepanjang waktu. Cuma pas lagi banyak kegiatan aja. Bunda2 yg ga lampias, skrg gmn ya?

Ayo daftar bikin menulis pesan ๐Ÿ™‚

Efek Samping Minum Buah Zuriat Saat Haid

Source: https://ibuhamil.com/ngobrol-apa-saja/120736-minum-air-buah-zuriat-malah-mens-berhenti-2-bulan.html

Baca :   Wisata Bunga Di Batu

Check Also

Cara Menghilangkan Dugal Di Kepala Ayam Bangkok

Cara Menghilangkan Dugal Di Kepala Ayam Bangkok. Cara Memintasi Perawatan Ayam Bangkok Aduan Di Cuaca …